Tarumanagara Sports and Arts Competition (TSAC) Internal TAHUN 2020

Tarumanagara Sport and Art Competition Internal 2021 atau yang biasa dikenal TSAC Internal 2021 merupakan program kerja tahunan yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tarumanagara. Kegiatan ini diikuti antar lembaga-lembaga organisasi mahasiswa di bawah naungan fakultas maupun Universitas dan diikuti juga oleh mahasiswa yang terdaftar sebagai mahasiswa aktif Universitas Tarumanagara program sarjana. TSAC Internal 2021 kali ini bertema ACE - Aim For Excellence dan bertujuan untuk menjadi ajang penyalur bakat minat dalam bidang non akademik serta menjadi wadah silaturahmi antar lembaga-lembaga yang ada di Universitas Tarumanagara. 

 

TSAC Internal tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana TSAC Internal 2021 dilaksanakan full secara online. Kompetisi yang diselenggarakan pada tanggal mulai dari 22 Februari 2021 hingga 5 Maret 2021 ini terdiri dari Mobile Legend, PUBG, Fotografi, Modern Dance. Untuk peserta yang berminat mengikuti TSAC Internal ini harus mendaftarkan diri ke lembaga kemahasiswaan fakultas masing-masing ataupun mengisi Google Form yang tersedia dengan ketentuan yang sudah ditentukan masing-masing cabang perlombaan.

 

TSAC Internal ini juga sangat didukung oleh Dr. Adianto, M. Sc. selaku Ketua Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni pada saat pembukaan TSAC. Pada Event TSAC Internal 2021 ini sangat diharapkan dapat menciptakan persatuan di atas keberagaman Mahasiswa di Universitas Tarumanagara, serta kegiatan ini ditargetkan hanya khusus untuk Mahasiswa Universitas Tarumanagara, maka diperlukan juga suatu kegiatan persatuan yang dapat menyatukan keberagaman tersebut diluar perkuliahan seperti Event TSAC ini.