PENERIMAAN MAHASISWA BARU (pmb) TAHUN 2020/2021

Dalam rangka menyambut para penerus bangsa Indonesia, Universitas Tarumanagara kembali mengadakan kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Berbeda dengan tahun sebelumnya, tema yang diangkat adalah “PREPARE TO INNOVATE”, dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kreatifitas serta inovatif dari para mahasiswa baru. Akibat kondisi pandemi yang melanda bangsa Indonesia, kegiatan tersebut dilakukan secara daring (dalam jaringan) yang berlangsung dari tanggal 26 sampai dengan 28 Agustus 2020. 

 

Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan selaku Rektor Universitas Tarumanagara mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa baru dan orang tua yang mendampingi putra-putrinya dalam upacara PMB. Beliau menegaskan pula pentingnya nilai integritas, profesionalisme dan entrepreneur yang sesuai dengan visi misi UNTAR. Nilai tersebut ditanamkan guna menciptakan mahasiswa yang berhati nurani, inovatif serta kreatif agar mampu bersaing dan menjadi unggul dalam dunia kerja.

 

Tak lupa sambutan selamat datang di ucapkan oleh Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tarumanagara (BEM UNTAR) David Thomson. Pada kesempatan tersebut Ketua Umum BEM UNTAR menjelaskan pentingnya nilai inovatif dalam diri para mahasiswa UNTAR. Acara pengenalan akan kampus tersebut dipenuhi dengan acara yang penuh antusiasme, mulai dari seruan yel-yel, seminar, hingga berbagai games yang disediakan sehingga dapat menanamkan dan menumbuhkan nilai inovatif.